Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Senin, 16 November 2015

Samsung Akan Gunakan Layar PLS LCD untuk Galaxy S5 dan Note 4?

Samsung Akan Gunakan Layar PLS LCD untuk Galaxy S5 dan Note 4? - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung Akan Gunakan Layar PLS LCD untuk Galaxy S5 dan Note 4? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akan Gunakan Layar PLS LCD untuk Galaxy S5 dan Note 4?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akan Gunakan Layar PLS LCD untuk Galaxy S5 dan Note 4? dibawah ini.

Samsung Akan Gunakan Layar PLS LCD untuk Galaxy S5 dan Note 4?

Untuk menekan biaya produksi hingga 20%, Samsung dikabarkan akan mempertimbangkan menggunakan layar PLS LCD pada smartphone flagshipsnya tahun depan, yakni Galaxy S5 dan Note 4, demikian menurut laporan dari dari ETNews.

Layar jenis ini memang bukan hal yang baru bagi Samsung, karena mereka telah menggunakannya pada perangkat tabletnya, yakni Nexus 10 dan Galaxy Note 10.1. Oleh karenanya mereka juga mungkin akan mengimprementasikan teknologi ini ke perangkat smartphonenya.

Selain harganya yang lebih murah layar PLS LCD diklaim memiliki kelebihan lainnya, seperti warna yang lebih alami dan konsumsi baterai yang lebih kecil dalam penggunaan seperti browsing.

Langkah ini memang masih diragukan mengingat, Samsung sudah dikenal dengan panel AMOLED yang nampaknya cocok dan memberikan menjadi nilai lebih bagi perangkat mereka. Bagaimana menurut Anda

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung Akan Gunakan Layar PLS LCD untuk Galaxy S5 dan Note 4?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Samsung Akan Gunakan Layar PLS LCD untuk Galaxy S5 dan Note 4? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Akan Gunakan Layar PLS LCD untuk Galaxy S5 dan Note 4?