Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Senin, 16 November 2015

Samsung Coba Bungkam Pengguna Galaxy S4 Yang Terbakar

Samsung Coba Bungkam Pengguna Galaxy S4 Yang Terbakar - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung Coba Bungkam Pengguna Galaxy S4 Yang Terbakar yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Coba Bungkam Pengguna Galaxy S4 Yang Terbakar, anda bisa menyimak artikel kami tentangSamsung Coba Bungkam Pengguna Galaxy S4 Yang Terbakar dibawah ini.

Samsung Coba Bungkam Pengguna Galaxy S4 Yang Terbakar

Sikap defensif ditunjukkan oleh Samsung dengan mencoba membungkam seorang pengguna Samsung Galaxy S4 yang terbakar.

Sebelumnya, si pengguna Samsung Galaxy S4 tersebut mengunggah sebuah video di YouTube yang berjudul "samsung galaxy s4 catches on fire samsung wants silence", berikut link, yang berisi pernyataan si pengguna.
Dilansir dari Telegraph, Samsung dikabarkan mencoba untuk membungkam si pelanggan yang berdomisili di Kanada tersebut. Pekan lalu, pengguna YouTube yang bernama akun @Ghostlyrich memposting video dan memberikan bukti bahwa handset Samsung Galaxy S4 miliknya terbakar saat pengisian baterai.

Meskipun baterai tidak meledak, api nyaris melalap smartphone miliknya. Untunglah ponsel miliknya masih dalam masa garansi, dan @Ghostlyrich menghubungi Samsung untuk meminta penggantian.

Alih-alih mengganti perangkat yang hangus terbakar, Samsung malah menuntut agar @Ghostlyrich menghapus video tersebut dari YouTube. Samsung akan mengabulkan penggantian perangkat dengan model yang sama , jika @Ghostlyrich bersedia menghapus video dari YouTube tersebut.

"Kami akan menukar perangkat rusak Anda dengan model yang sama, jika Anda setuju untuk menghapus video yang Anda unggah di YouTube dan menahan diri dari membuat video atau pernyataan lain atau yang berhubungan dengan hal-hal yang berkaitan dengan Samsung." Tulis Samsung dalam sebuah surat kepada @Ghostlyrich.

Di surat tersebut, Samsung juga menuntut agar @Ghostlyrich membebaskan Samsung dari setiap tanggung jawab hukum dan berjanji untuk tidak mengungkapkan rincian ke publik.

Namun, @Ghostlyrich menolak untuk mematuhi dan tetap memposting video kedua, yang mengungkapkan bahwa Samsung telah meminta dia untuk menghapus video tersebut. Hingga kini, kasus ini belum diselesaikan. Dan Samsung enggan untuk memberikan komentar perihal kasus tersebut

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung Coba Bungkam Pengguna Galaxy S4 Yang Terbakar. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Samsung Coba Bungkam Pengguna Galaxy S4 Yang Terbakar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Coba Bungkam Pengguna Galaxy S4 Yang Terbakar