Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 14 November 2015

Samsung Mulai Kembali Update Android 4.3 untuk Galaxy S III

Samsung Mulai Kembali Update Android 4.3 untuk Galaxy S III - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung Mulai Kembali Update Android 4.3 untuk Galaxy S III yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Mulai Kembali Update Android 4.3 untuk Galaxy S III, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Mulai Kembali Update Android 4.3 untuk Galaxy S III dibawah ini.

Samsung Mulai Kembali Update Android 4.3 untuk Galaxy S III

Bulan lalu Samsung memang mulai meluncurkan Android 4.3 update untuk Galaxy S III tetapi kemudian mereka menariknya kembali dari server, karena adanya beberapa masalah pada update tersebut. Tapi hari ini, Samsung telah mulai memasukan kembali update Android 4.3 tersebut.

Pada update ini, Samsung mengklaim sudah memperbaiki beberapa bug dan perubahan atas versi sebelumnya, yakni Android 4.1.2. Salah satunya adalah perubahan interface, sehingga interfacenya hampir Galaxy S4 dan Galaxy Note 3. Selain itu pada pengaturan, Samsung juga merombak total dengan antarmuka tab baru, demikian dilansir sammobile.

Sayangnya, meski Samsung telah mengubah elemen interface, Galaxy S III tetap menggunakan widget dan launcher aslinya. Tidak hanya itu Samsung juga belum menerapkan Samsung Knox

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung Mulai Kembali Update Android 4.3 untuk Galaxy S III. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Samsung Mulai Kembali Update Android 4.3 untuk Galaxy S III ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Mulai Kembali Update Android 4.3 untuk Galaxy S III