Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 17 November 2015

Samsung Mulai Produksi Galaxy Note 3 Lite

Samsung Mulai Produksi Galaxy Note 3 Lite - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung Mulai Produksi Galaxy Note 3 Lite yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Mulai Produksi Galaxy Note 3 Lite, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Mulai Produksi Galaxy Note 3 Lite dibawah ini.

Samsung Mulai Produksi Galaxy Note 3 Lite

dilaporkan telah memulai memproduksi Galaxy Note 3 Lite. Phablet yang diramalkan akan berbanderol murah ini kemungkinan baru akan diluncurkan oleh Samsung pada bulan September, demikian laporan dari media Korea, ETnews.

Meski tetap akan dilengkapi S Pen, Note 3 Lite dikatakan akan menggunakan layar LCD 5.68 inci. Selain itu Samsung juga akan membenamkan kamera belakang 8 MP, chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dan RAM 3 GB.

Melalui perangkat barunya ini, Samsung menargetkan dapat mengisi sekitar 30 % dari penjualan phablet Note secara keseluruhan. Akankah hal ini akan berhasil? So kita tunggu saja hingga Samsung resmi merilisnya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung Mulai Produksi Galaxy Note 3 Lite. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Samsung Mulai Produksi Galaxy Note 3 Lite ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Mulai Produksi Galaxy Note 3 Lite