Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 14 November 2015

Samsung Rilis Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 Sekaligus Perkenalkan Galaxy Gear di Indonesia

Samsung Rilis Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 Sekaligus Perkenalkan Galaxy Gear di Indonesia - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung Rilis Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 Sekaligus Perkenalkan Galaxy Gear di Indonesia yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Rilis Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 Sekaligus Perkenalkan Galaxy Gear di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Rilis Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 Sekaligus Perkenalkan Galaxy Gear di Indonesia dibawah ini.

Samsung Rilis Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 Sekaligus Perkenalkan Galaxy Gear di Indonesia

PT Samsung Electronics Indonesia,meluncurkan tablet GALAXY Note 10.1 Edisi 2014, sekaligus memperkenalkan perangkat gadget aksesoris terbarunya, Galaxy Gear sebagai perangkat kompatibilitas pendamping perangkat Galaxy lainnya yang sarat inovasi teknologi.

“Dengan tampilan estetika desain tinggi, spesifikasi high-end serta diperkuat dengan inovasi S Pen untuk memudahkan navigasi, menjadi sebuah bukti komitmen Samsung untuk terus menghasilkan produk inovatif guna mengikuti keinginan konsumen yang terus berubah,” ujar Febri Rusli, Product Marketing Manager Samsung Mobile PT SEIN.

Samsung GALAXY Note 10.1 Edisi 2014 adalah tablet 10 inci dengan Layar 10 inci dilengkapi dengan WQXGA Super clear LCD (2560x1600). Dibekali prosesor 1.9 GHZ Octa Core tersedia versi 3G dan RAM 3 GB, serta mengoptimalkan penggunaan S-Pen serta hadir dalam balutan kulit belakang yang elegan, lebih ringan, ramping.

Samsung Indonesia Rilis Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 Dan Galaxy Gear Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Samsung Galaxy Gear sendiri adalah salah satu produk terbaru di 2014 sebagai perangkat yang memadukan kegunaan perangkat Samsung Galaxy lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Jam pintar ini mengombinasikan konektivitas perangkat pintar, fitur-fitur pendukung serta desain premiumnya yang dapat dipersonalisasikan pilihan enam warna, Jet Black, Mocha Gray, Wild Orange, Oatmeal Beige, Rose Gold, dan Lime Green.

“Samsung GALAXY Note 10.1 Edisi 2014 dan Samsung GALAXY Gear merupakan refleksi gaya hidup modern kaum urban yang mempunyai mobilitas tinggi namun tidak ingin menyerah dengan situasi apapun untuk tetap produktif dan tampil gaya,” pungkas Febri.

Terkait harga yang akan disematkan ke perangkat terbarunya di Indonesia ini, akan menyusul untuk diumumkan saat sudah siap beredar di 2014

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung Rilis Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 Sekaligus Perkenalkan Galaxy Gear di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Samsung Rilis Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 Sekaligus Perkenalkan Galaxy Gear di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Rilis Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 Sekaligus Perkenalkan Galaxy Gear di Indonesia