Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 21 November 2015

Setelah Rilis, Google Tarik Kembali Aplikasi MyGlass dari Apple App Store

Setelah Rilis, Google Tarik Kembali Aplikasi MyGlass dari Apple App Store - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Setelah Rilis, Google Tarik Kembali Aplikasi MyGlass dari Apple App Store yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Setelah Rilis, Google Tarik Kembali Aplikasi MyGlass dari Apple App Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Setelah Rilis, Google Tarik Kembali Aplikasi MyGlass dari Apple App Store dibawah ini.

Setelah Rilis, Google Tarik Kembali Aplikasi MyGlass dari Apple App Store

Google membuat aplikasi MyGlass untuk perangkat Google Glass yang juga tersedia untuk perangkat iOS pada hari Selasa (24/12). Namun anehnya, hanya beberapa menit setelah aplikasi itu terpasang di Apple Apps Store, yang terjadi kemudian adalah halaman App Store yang memuat aplikasi MyGlass menghilang secara misterius.
Setelah penghapusan mendadak aplikasi MyGlass versi iOS untuk Google Glass dari Apple Apps Store pada hari itu juga Google telah memposting penjelasan pada halaman Google+ mereka, demikian dilansir theverge.

Di bagian bawah posting tersebut merinci beberapa pembaruan perangkat lunak Google Glass. Tim Google Glass mengatakan bahwa mereka sedang menyiapkan apliasi MyGlass untuk iOS yang sedang di-update. Google mengungkapkan penyesalan dan permohonan maafnya pada pengguna, karena terlalu cepat merilis MyGlass untuk iOS. Tim Google pun menjanjikan untuk segera memberitahu kapan aplikasi tersebut akan tersedia untuk di-download.

Awalnya, pengguna iOS mengalami kegagalan untuk memasuki link halaman download aplikasi MyGlass. Hanya ada pesan, "Item yang Anda minta saat ini tidak tersedia".

Ketika dihubungi mengenai kemunculan tiba-tiba dan hilangnya aplikasi MyGlass di iOS, juru bicara Apple mengatakan kepada media bahwa keputusan untuk menarik aplikasi dari toko adalah dari pihak Google, bukan dari pihak Apple.

Selama kurun waktu yang singkat, situs dukungan Google Glass masih menunjukkan instruksi yang menunjukkan kurangnya aplikasi khusus iOS. Aplikasi MyGlass memungkinkan pengguna untuk melihat fungsi layar perangkat dari Google Glass di smartphone Anda. Anda dapat mengatur dan mengkonfigurasi pengaturan pada perangkat Google Glass dan menginisialisasi berbagai fungsi termasuk screencasts dan turn- by-turn arah melalui perintah suara

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Setelah Rilis, Google Tarik Kembali Aplikasi MyGlass dari Apple App Store. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Setelah Rilis, Google Tarik Kembali Aplikasi MyGlass dari Apple App Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Setelah Rilis, Google Tarik Kembali Aplikasi MyGlass dari Apple App Store