Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 20 November 2015

Sony dan Panasonic Akhiri Kemitraan Bisnis OLED

Sony dan Panasonic Akhiri Kemitraan Bisnis OLED - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Sony dan Panasonic Akhiri Kemitraan Bisnis OLED yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony dan Panasonic Akhiri Kemitraan Bisnis OLED, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony dan Panasonic Akhiri Kemitraan Bisnis OLED dibawah ini.

Sony dan Panasonic Akhiri Kemitraan Bisnis OLED

Setelah bekerja sama pada bisnis panel next-gen selama 18 bulan terakhir, Sony dan Panasonic akhirnya mengakhiri kemitraan panel OLED mereka.

Selama ini, Sony dan Panasonic menjalin kemitraan bisnis untuk memproduksi panel OLED secara massal untuk layar televisi. Bukan karena ada prestasi atau bisnis terkendala merugi, akan tetapi keduanya memiliki komitmen untuk berfokus pada bisnis 4K HDTV ultra.

Dilansir dari cnet, ada pihak juru bicara dari kedua perusahaan yang kemudian menegaskan hal tersebut. Awalnya, kedua perusahaan mengumumkan kemitraan pada Juni 2012, menggembar-gemborkan tujuan mereka untuk mengurangi biaya produksi dan berpotensi membuat ultrathin OLED (organic light emitting diode), yakni panel yang lebih terjangkau kepada vendor untuk membawa teknologi layar lebar di masa depan. Mereka berharap akan di produksi massal pada akhir tahun ini.

Akan tetapi pasar Jepang rupanya mengalami rintangan teknologi pada panel OLED dan malah memfokuskan upaya mereka pada layar LCD konvensional untuk apa yang disebut televisi 4K ultra high - definition.

Pesaing mereka, perusahaan elektronik di Korea Selatan, LG dan Samsung sejauh ini memimpin pasar OLED, meskipun Sony adalah seorang pionir di produk elektronik. Jika Sony dan Panasonic tetap bersikukuh untuk fokus ke OLED, banyak pihak yang amat menyayangkan karena mereka harus berjuang sangat keras dengan peluang yang sangat kecil

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Sony dan Panasonic Akhiri Kemitraan Bisnis OLED. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Sony dan Panasonic Akhiri Kemitraan Bisnis OLED ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony dan Panasonic Akhiri Kemitraan Bisnis OLED