Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 17 November 2015

Sony Rilis Update Android 4.3 untuk Xperia Z1 dan Z Ultra

Sony Rilis Update Android 4.3 untuk Xperia Z1 dan Z Ultra - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Sony Rilis Update Android 4.3 untuk Xperia Z1 dan Z Ultra yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Rilis Update Android 4.3 untuk Xperia Z1 dan Z Ultra, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Rilis Update Android 4.3 untuk Xperia Z1 dan Z Ultra dibawah ini.

Sony Rilis Update Android 4.3 untuk Xperia Z1 dan Z Ultra

Belum dapatkan update Android KitKat juga, Sony baru rilis update Android 4.3 untuk Xperia Z1 dan Xperia Z Ultra. Update ini membawa semua perubahan yang ada pada Android 4,3.
Selain itu Sony juga meambahkan beberapa fitur tambahan, seperti Smart Social Camera pada Z Ultra yang sebelumnya sudah ada pada Z1. Selain itu kedua ponsel juga akan mendapatkan versi terbaru dari aplikasi Walkman, Messaging, Track ID dan MyXperia. Sony juga menambahkan Xperia Themes, dengan dukungan untuk paket UI yang dapat didownload, demikian dilansir blog resmi sony.

Update ini sekarang dimulai, jadi bagi Anda para pengguna kedua ponsel ini, seharusnya sudah dapat didownload

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Sony Rilis Update Android 4.3 untuk Xperia Z1 dan Z Ultra. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Sony Rilis Update Android 4.3 untuk Xperia Z1 dan Z Ultra ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Rilis Update Android 4.3 untuk Xperia Z1 dan Z Ultra