Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Senin, 16 November 2015

Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition Benamkan Platform Android KitKat

Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition Benamkan Platform Android KitKat - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition Benamkan Platform Android KitKat yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition Benamkan Platform Android KitKat dibawah ini.

Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition Benamkan Platform Android KitKat

Kabar terakhir muncul dari Sony Mobile dan Google yang hari ini (11/12) mengumumkan bahwa Xperia Z Ultra Google Play Edition sudah mulai beredar di AS. Seperti diketahui perangkat tersebut tergolong flagship terbaru Sony yang belum lama ini dirilis, namun kali ini mendapat pembaharuan, mengusung platform Android 4.4 KitKat.



Upaya Google termasuk cepat untuk menggelar update KitKat hanya dalam dua hari, selain itu raksasa mesin pencarian ini juga mulai menawarkan Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition melalui Play Store, dilabel USD 650 secara perdana di pasar AS, dengan janji pengiriman sekitar 1 sampai 2 hari kerja ke tangan pembeli.

Diungkapkan oleh Fredrik Ekstrand, Head of Software Product Management, Sony Mobile, " Bersama perangkat Google Play Edition di pasar AS merupakan tonggak sejarah Sony langsung bekerja sama dengan Open Source Project Google Android. Pengguna meminta dan kami kabulkan, kami juga gembira versi terbaru Android dapat berjalan disematkan ke perangkat kami," ujarnya seperti dilansir Softpedia.


Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition yang dibekali sistem operasi Android 4.4 KitKat memiliki spesikasi sama dengan versi sebelumnya yang mengusung Android 4.2 Platform Jelly Bean. Diantaranya meliputi ditancapkannya prosesor bertenaga Qualcomm Snapdragon 800 Quad Core dengan clock-speed 2.2 GHz , kartu grafis Adreno 330 dan RAM 2 GB.

Ukuran layar sentuh kapasitif Triluminous pada phablet tetap sama 6,4 inci full HD ( 1080p ), kapasitas pemyimpan data internal 16 GB RAM, kamera belakang 8 MP serta mendukung jaringan LTE. Melihat lebih jauh perangkat juga datang dilengkapi dengan beberapa teknologi unik Sony, termasuk Bravia smarts and X-Reality for mobile picture engine

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition Benamkan Platform Android KitKat. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition Benamkan Platform Android KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition Benamkan Platform Android KitKat