Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 17 November 2015

Sony Xperia Z1S (Mini) Terkuak di FCC

Sony Xperia Z1S (Mini) Terkuak di FCC - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Sony Xperia Z1S (Mini) Terkuak di FCC yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia Z1S (Mini) Terkuak di FCC, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia Z1S (Mini) Terkuak di FCC dibawah ini.

Sony Xperia Z1S (Mini) Terkuak di FCC

Dari publikasi resmi FCC ( Federal Communications Commission ) ada satu model smartphone dari vendor Sony yang diduga merupakan versi mini dari suksesor sebelumnya Xperia Z1. Jika rumor tersebut benar maka rasanya tak lama lagi perangkat kemungkinan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan,

Model Xperia Z1S (Mini) yang muncul di FCC ini berbeda spesifikasi dari pendahulunya. Apa yang dilansir dari Softpedia, menurut dokumen pengajuan (FCC ID PY7PM-0640) ke komisi regulasi itu, smartphone akan menjalankan perangkat lunak versi 14.2.A.0.144 alias Android 4.3 Jelly Bean.

Secuil informasi terungkap, kemiripan detil teknis Sony Xperia Z1 lawas dengan versi Xperia Z1S Mini, akan meliputi prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dan kamera 20,7 MP di sisi belakang. Perbedaannya jelas terletak misalnya pada ukuran panel layar touchscreen kapasitif Xperia Z1 Mini bakal berukuran sedikit lebih kecil 4,3 inci HD ( 720p ) dbandingkan saudaranya dengan ukuran layar 5 inci.

Sementara rangka penutup perangkat memiliki dimensi ukuran 129 x 64,9 mm dan dikabarkan terkait kapan diedarkan di pasar dunia adalah sekitar Kuartal 1 2014, dengan taksiran harga sekitar USD 590 atau Rp. 6,9 Jutaan. Sayangnya sosok perangkat sebenarnya belum masuk dilampirkan ke FCC

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Sony Xperia Z1S (Mini) Terkuak di FCC. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Sony Xperia Z1S (Mini) Terkuak di FCC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Z1S (Mini) Terkuak di FCC