Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Senin, 16 November 2015

Sssttt,..iPad Air dan Blackberry P9982 Porsche Design Sudah Beredar di Pasaran

Sssttt,..iPad Air dan Blackberry P9982 Porsche Design Sudah Beredar di Pasaran - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Sssttt,..iPad Air dan Blackberry P9982 Porsche Design Sudah Beredar di Pasaran yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sssttt,..iPad Air dan Blackberry P9982 Porsche Design Sudah Beredar di Pasaran, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sssttt,..iPad Air dan Blackberry P9982 Porsche Design Sudah Beredar di Pasaran dibawah ini.

Sssttt,..iPad Air dan Blackberry P9982 Porsche Design Sudah Beredar di Pasaran

Pasar ponsel tanah air kembali kehadiran 2 perangkat terbaru besutan Blackberry dan Apple. Dua perangkat yang dimaksud yaitu iPad Air dan Blackberry Porsche Design P9982.

Generasi terbaru tablet besutan Apple yang bernama iPad Air ini memang belum lama diluncurkan dipasaran global. Tingginya minat konsumen tanah air yang ingin segera memiliki perangkat ini diakomodasi oleh distributor ponsel ternama di ITC Roxy Mas. Namun karena belum memiliki izin resmi (BM) harga yang dibanderol cukup tinggi dari harga resmi yang beredar di luar negeri. Hadir dalam 3 varian memory internal yang berbeda yakni 16 GB, 32GB dan 64GB. Untuk kapasitas 16GB iPad Air dibanderol dengan harga 9,3 juta-an, sedangkan untuk kapasitas 32GB dilabel seharga 9,9 juta-an. Dan terakhir untuk kapasitas 64GB dilepas dengan harga 11,3 juta-an.

Blackberry Porsche Design P9982 Images Thumb Other400 0

Berbeda dengan produk keluaran Apple, Blackberry yang hadir disini merupakan generasi kedua Blackberry Porsche Design dengan kodenama P9982. Serupa dengan pendahulunya yang dibanderol dengan harga selangit, P9982 dilepas dengan harga Rp35 juta-an. Sebuah harga yang fantastis untuk sebuah perangkat smartphone, namun bagi kalangan tertentu memiliki perangkat ini menjadi sebuah prestise tersendiri.

So, apakah anda tertarik dengan kedua perangkat terbaru ini. Silahkan kunjungi ITC Roxy Mas atau belanja online disitus jual beli online ternama di kota anda



Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Sssttt,..iPad Air dan Blackberry P9982 Porsche Design Sudah Beredar di Pasaran. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Sssttt,..iPad Air dan Blackberry P9982 Porsche Design Sudah Beredar di Pasaran ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sssttt,..iPad Air dan Blackberry P9982 Porsche Design Sudah Beredar di Pasaran