Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 21 November 2015

Terkait Paten, Google Lawan Gugatan Rockstar Consortium

Terkait Paten, Google Lawan Gugatan Rockstar Consortium - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Terkait Paten, Google Lawan Gugatan Rockstar Consortium yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Terkait Paten, Google Lawan Gugatan Rockstar Consortium, anda bisa menyimak artikel kami tentang Terkait Paten, Google Lawan Gugatan Rockstar Consortium dibawah ini.

Terkait Paten, Google Lawan Gugatan Rockstar Consortium

Google telah mengajukan gugatan balik terhadap Apple dan Microsoft (yang didukung The Rockstar Consortium-kelompok memegang paten). Google mengatakan bahwa kampanye paten yang dilakukan oleh Apple dan Microsoft tidak adil dan menargetkan mitra Google, Android dan pelanggan Google.
Gugatan balik ini dilayangkan oleh Google ke Pengadilan distrik San Jose, California-US yang diajukan Senin (23/12). Dalam gugatan balik ini, Google menitikberatkan pada kampanye litigasi The Rockstar Consortium yang menempatkan target utama pada platform Android-Google, mengancam bisnis dan hubungan Google dengan pelanggan dan mitra Google, serta merusak penjualan perangkat Google Nexus, selain itu juga daat menciptakan kontroversi yang tidak sehat antara Google dan The Rockstar Consortium.

Dilansir dari cnet, di antara perusahaan yang tengah terjerat kasus paten The Rockstar Consortium adalah pelanggan dan mitra dari Google yang menggunakan platform Android pada perangkat mereka. Di antaranya adalah termasuk ASUS, HTC, Huawei, LG, Pantech, Samsung, dan ZTE.

Pada bulan Oktober 2013, The Rockstar Consortium mengajukan tuntutan terhadap Google dan perusahaan lain atas sejumlah diduga pelanggaran paten. Sejauh ini belum ada informasi dari pihak Google dan The Rockstar Consortium, perihal gugatan baklik yang diajukan oleh Google tersebut
Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Terkait Paten, Google Lawan Gugatan Rockstar Consortium. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Terkait Paten, Google Lawan Gugatan Rockstar Consortium ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Terkait Paten, Google Lawan Gugatan Rockstar Consortium