Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 17 November 2015

Tidak Ada Perangkat Android dari Nokia

Tidak Ada Perangkat Android dari Nokia - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Tidak Ada Perangkat Android dari Nokia yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tidak Ada Perangkat Android dari Nokia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tidak Ada Perangkat Android dari Nokia dibawah ini.

Tidak Ada Perangkat Android dari Nokia

Kabar tentang Nokia yang akan membuat perangkat Android sepertinya tidak akan terjadi setidaknya untuk 2 tahun kedepan, karena proyek pengembangan perangkat Android yang dilakukan Nokia tersebut terpisah dari divisi yang dibeli Microsoft, demikian laporan dari situs Cina Ctechnology.
Menurut laporan pengembangan perangkat Android oleh Nokia awalnya dipimpin oleh Peter Skillman, yakni mantan VP MeeGo UX dan Services Design, yang saat ini menjabat sebagai kepala desain untuk HERE.

Dalam pengembangannya bahkan Peter Skillman dilaporkan sedang mengerjakan beberapa perangkat Android, termasuk tablet 7 inci yang didukung oleh Snapdragon 400.

Adapun jika perangkat Android ini akan muncul, mungkin tidak akan menggunakan merek Nokia setidaknya selama dua tahun, karena sudah sudah dibeli oleh Microsoft.

Hal ini cukup disayangkan mengingat kabar ini cukup menggembirakan banyak pihak. Bahkan jika vendor asal finlandia ini benar-benar main di Android, maka diramalkan bisa akan kembali berjaya seperti dulu

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Tidak Ada Perangkat Android dari Nokia. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Tidak Ada Perangkat Android dari Nokia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tidak Ada Perangkat Android dari Nokia