Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 17 November 2015

Update Android KitKat untuk LG Optimus G Sudah Digulirkan

Update Android KitKat untuk LG Optimus G Sudah Digulirkan - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Update Android KitKat untuk LG Optimus G Sudah Digulirkan yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Android KitKat untuk LG Optimus G Sudah Digulirkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Android KitKat untuk LG Optimus G Sudah Digulirkan dibawah ini.

Update Android KitKat untuk LG Optimus G Sudah Digulirkan

Tak diragukan jika update sistem operasi terbaru merupakan salah satu yang paling ditunggu oleh para pengguna smartphone Android. Dari sekian banyak perangkat yang siap diupdate ke Android KitKat, ada satu smartphone LG yang sebut bakal segera menerima update sistem operasi terbaru tersebut. Bukan di sini, tetapi di Estonia.

Seperti dilansir TheDroidGuys, disebutkan bahwa update Android 4.4 untuk LG Optimus G telah digulirkan di Estonia. Kabar gembira bagi segenap pengguna smartphone LG itu disebut sumber di situs tersebut tertulis di halaman Facebook lokal LG di sana.

“Kabar gembira bagi para pengguna smartphone LG Optimus G – update Android 4.4 KitKat kini sudah tersedia,” demikian tulis LG Estonia di halaman Facebook-nya.

Terkait update KitKat untuk LG Optimus G, sebelumnya LG di Prancis secara tak sengaja pernah mengatakan bahwa pihaknya akan menggulirkannya pada bulan Oktober lalu. Meskipun pada kenyataannya hal itu tidak terjadi, dengan adanya kabar terbaru terkait update KitKat untuk LG Optimus G di Estonia, setidaknya ada harapan bagi para pengguna di negara lainnya untuk juga mencicipi pembaruan tersebut. Yuk, mari kita tunggu perkembangannya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Update Android KitKat untuk LG Optimus G Sudah Digulirkan. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Update Android KitKat untuk LG Optimus G Sudah Digulirkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Android KitKat untuk LG Optimus G Sudah Digulirkan