Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 17 November 2015

Venera Luncurkan 2 Smartphone Android, Volt V5 dan Volt V3

Venera Luncurkan 2 Smartphone Android, Volt V5 dan Volt V3 - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Venera Luncurkan 2 Smartphone Android, Volt V5 dan Volt V3 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Venera Luncurkan 2 Smartphone Android, Volt V5 dan Volt V3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Venera Luncurkan 2 Smartphone Android, Volt V5 dan Volt V3 dibawah ini.

Venera Luncurkan 2 Smartphone Android, Volt V5 dan Volt V3

Kian serius bermain di pasar smartphone Tanah Air, Venera brand lokal yang ada di bawah PT Teletama Artha Mandiri, kembali meluncurkan dua jagoan barunya. Menyusul sejumlah smartphone dan tablet yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu, kali ini Venera siap meramaikan pasar dengan dua smartphone baru, Volt V5 dan Volt V3.

Secara khusus seperti diungkap Djatmiko Wardoyo, Marketing Direktur PT Erajaya Swasembada Tbk., Venera Volt V5 hadir dengan format layar 5 inchi berteknologi TFT beresolusi QHD 540 x 960 piksel.

“Smartphone Venera Volt V5 ini menggunakan layar lebar 5 inchi dilengkapi teknologi TFT dengan tampilan resolusi QHD 540 x 960 piksel. Dengan kondisi tersebut kualitas gambar yang dihasilkan sudah mempunyai kualitas yang sangat baik sehingga bisa memberikan pilihan untuk smartphone berkualitas bagi para penggemar gadget Android tanah air,” kata Djatmiko Wardoyo.

Secara perangkat Venera Volt V5 hadir dengan dimensi 132,7 x 66,1 x 9,9 mm. Di bagian dalam smartphone ini tersemat prosesor quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 512 MB, serta memori eksternal 4GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 32GB.

Tak hanya itu, smartphone bersistem operasi Andorid 4.1 Jelly Bean berkemampuan dual-SIM ini juga datang dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2MP, serta fitur konektivitas seperti HSDPA, Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS. Untuk harga Venera Volt V5 dibanderol sekitar Rp1.799.000.

Venera Volt V5 Images 2013 12 12 Thumb Other400 0

Berbeda dengan Volt V5, satu smartphone baru Venera lainnya, yakni Volt V3 hadir dengan dimensi lebih kecil 123 x 63,2 x 9,9 mm. Layar Volt V3 seukuran 4 inchi dengan kepadatan piksel 480 x 800. Untuk sistem operasinya Volt V3 mengandalkan Android 4.2 Jelly Bean. Sementara untuk menopang kinerjanya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor dual-core 1.2Ghz, RAM 512 MB, serta memiliki memori internal 4GB yang bisa diperluas hingga 32GB via kartu microSD.

Venera Volt V3 dibekali baterai 1000 mAh dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti yang ada pada seri Volt sebelumnya, seperti akses GPRS/EDGE/WCDMA/HSDPA. Tak hanya itu, fitur konekvitas lainnya, seperti Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS juga sudah tersemat di dalam smartphone ini. Venera Volt V3 akan dipasarkan dengan harga Rp999.000.

Dalam rangka peluncuran Venera Volt V5, bagi konsumen yang membeli di 9 outlet Megastore Erafone akan mendapatkan bonus khusu berupa Powerbank, Mask Premium Anti Gores, Gear mobile skin, Flip Leather Case, microsSD 4GB dengan total harga senilai Rp600.000. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis paket data 6GB dari Telkomsel

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Venera Luncurkan 2 Smartphone Android, Volt V5 dan Volt V3. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Venera Luncurkan 2 Smartphone Android, Volt V5 dan Volt V3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Venera Luncurkan 2 Smartphone Android, Volt V5 dan Volt V3