Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 17 November 2015

Warga Jepang Terboros Belanja Aplikasi di iOS App Store dan Google Play

Warga Jepang Terboros Belanja Aplikasi di iOS App Store dan Google Play - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Warga Jepang Terboros Belanja Aplikasi di iOS App Store dan Google Play yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Warga Jepang Terboros Belanja Aplikasi di iOS App Store dan Google Play, anda bisa menyimak artikel kami tentangWarga Jepang Terboros Belanja Aplikasi di iOS App Store dan Google Play dibawah ini.

Warga Jepang Terboros Belanja Aplikasi di iOS App Store dan Google Play

Apple Inc. tak salah memilih salah satu tujuan pasar utama, Jepang untuk memasarkan perangkat platform iOS mereka, terutama iPhone yang sangat digemari disana. Setidaknya dalam satu tahun terakhir, ini satu-satunya negara di mana iOS memiliki pangsa pasar lebih besar daripada Android lebih dari 60%.

Nah, kini sejalan dengan ketergantungan warga negara Jepang beraktifitas dengan beragam perangkat pintar, termasuk perangkat iOS dan Android, secara signifikan pembelian aplikasi baik di iOS App Store dan Google Play, meningkat drastis dan tergolong negara yang warganya paling royal melakukan belanja aplikasi secara online, berdasarkan kesimpulan sajian data yang berasal dari ‘App Annie’.

ComTech Des13 Data Images 2013 12 13 Thumb Other400 0

Sementara dari laporan Kantar Worldpanel ComTech, dilansir Phonearena pada Oktober 2012 indikasi statistik yang mengesankan nilai belanja aplikasi dari Jepang rata-rata sekitar USD 100 juta untuk pendapatan gabungan bulanan iOS App Store dan Google Play, dan pada Oktober 2013, jumlah tersebut tiga kali lipat naik sekitar USD 350 juta. Sementara di rentang waktu tersebut, belanja aplikasi dari warga AS hanya sekitar USD 175 juta juga dalam pendapatan gabungan bulanan

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Warga Jepang Terboros Belanja Aplikasi di iOS App Store dan Google Play. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Warga Jepang Terboros Belanja Aplikasi di iOS App Store dan Google Play ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Warga Jepang Terboros Belanja Aplikasi di iOS App Store dan Google Play