Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 21 November 2015

Windows 9 Akan Hadir dengan Konsep Desktop Sederhana dan Bersih

Windows 9 Akan Hadir dengan Konsep Desktop Sederhana dan Bersih - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Windows 9 Akan Hadir dengan Konsep Desktop Sederhana dan Bersih yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Windows 9 Akan Hadir dengan Konsep Desktop Sederhana dan Bersih, anda bisa menyimak artikel kami tentang Windows 9 Akan Hadir dengan Konsep Desktop Sederhana dan Bersih dibawah ini.

Windows 9 Akan Hadir dengan Konsep Desktop Sederhana dan Bersih

Windows 9 adalah sistem operasi yang kelak membawa beberapa perbaikan visual utama untuk platform modern Microsoft, termasuk desktop yang disempurnakan yang harus membuat seluruh platform yang lebih tepat untuk PC tradisional.
Dilansir dari softpedia, Markus McNugen, salah satu desainer yang sudah membuat beberapa konsep Windows 9, saat ini tengah mematangkan konsep disain desktop Windows 9 mendatang berdasarkan tema kesederhanaan yang lebih menarik dan efisien.

Hanya ada perbedaan kecil dibandingkan dengan desktop yang ada sebelumnya, termasuk flat icon dan notification tray area. Begitu banyak pengguna mungkin benar-benar merasa perlu adanya perubahan besar pada Windows 9.

Sejauh ini, banyak pihak yang mengatakan bahwa Windows 9 akan dirilis pada awal 2015 dan membawa cukup banyak perubahan, termasuk Start Menu dan bahkan kemungkinan untuk menjalankan aplikasi modern di jendela mereka sendiri lamngsung pada desktop

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Windows 9 Akan Hadir dengan Konsep Desktop Sederhana dan Bersih. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Windows 9 Akan Hadir dengan Konsep Desktop Sederhana dan Bersih ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Windows 9 Akan Hadir dengan Konsep Desktop Sederhana dan Bersih