Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 20 November 2015

Xiaomi Luncurkan Tablet Mirip iPad Mini dengan Antarmuka MIUI

Xiaomi Luncurkan Tablet Mirip iPad Mini dengan Antarmuka MIUI - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Xiaomi Luncurkan Tablet Mirip iPad Mini dengan Antarmuka MIUI yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Luncurkan Tablet Mirip iPad Mini dengan Antarmuka MIUI, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Luncurkan Tablet Mirip iPad Mini dengan Antarmuka MIUI dibawah ini.

Xiaomi Luncurkan Tablet Mirip iPad Mini dengan Antarmuka MIUI

Setelah Xiaomi meraih sukses 30 juta pengguna aktif MIUI, kini terdengar kabar bahwa Xiaomi tengah sibuk menggarap tablet dengan antarmuka MIUI.
Desas-desus ini menyebutkan bahwa perangkat Xiaomi terbaru tersebut akan memiliki layar seluas 7 inci, ketebalan bodi 7.5mm, processor quad core, RAM 1GB, dan diperkirakan dijual sekitar USD $ 177.

Jika selama ini di media online telah banyak memuat bocoran gambar yang diklaim sebagai tablet Xiaomi, kini bocoran terbaru adalah gambar Xiaomi tablet terbaru yang dimuat di salah satu media online China gizchina. Gambar ini nyaris mirip dengan bodi iPad Mini.

Satu-satunya perubahan adalah pada tipe prosesor, yang sekarang dikatakan menggunakan chipset MT8125 clock speed 1.5GHz dari sebelumnya adalah Mediatek MT6589T

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Xiaomi Luncurkan Tablet Mirip iPad Mini dengan Antarmuka MIUI. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Xiaomi Luncurkan Tablet Mirip iPad Mini dengan Antarmuka MIUI ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xiaomi Luncurkan Tablet Mirip iPad Mini dengan Antarmuka MIUI