Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Senin, 16 November 2015

Yahoo Salahkan Gangguan Email Karena Masalah Hardware

Yahoo Salahkan Gangguan Email Karena Masalah Hardware - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Yahoo Salahkan Gangguan Email Karena Masalah Hardware yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yahoo Salahkan Gangguan Email Karena Masalah Hardware, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yahoo Salahkan Gangguan Email Karena Masalah Hardware dibawah ini.

Yahoo Salahkan Gangguan Email Karena Masalah Hardware

Pengguna layanan email Yahoo Inc mengeluhkan adanya gangguan sejak Senin (9/12) malam. Pengguna sulit masuk ke yahoo, dan membuka email Yahoo. Pihak Yahoo mengatakan bahwa hal ini disebabkan adanya gangguan hardware yang rumit untuk ditangani.
Dilansir dari Reuters, Yahoo yakin masalah ini akan diperbaiki oleh tim ahlinya pada pukul 15:00 PST Rabu (11/12), menurut sebuah posting di Tumblr resmi Yahoo, oleh Jeffrey Bonforte (Senior Vice President Yahoo).

Bonforte tidak menentukan berapa banyak pengguna yang terpengaruh oleh pemadaman email sepihak ini, yang katanya dimulai pukul 22:27 PST pada hari Senin (9/12). Bonforte hanya mengatakan bahwa Yahoo telah mengerahkan puluhan orang yang bekerja dalam team untuk menyelesaikan gangguan tersebut.

Yahoo Mail adalah produk email berbasis web yang paling populer di kalangan pengguna komputer desktop di Amerika Serikat, menurut perusahaan analisis comScore. Yahoo Mail menempati urutan kedua di seluruh dunia, di belakang Google Inc (Gmail) dan menjelang Microsoft Corp

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Yahoo Salahkan Gangguan Email Karena Masalah Hardware. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Yahoo Salahkan Gangguan Email Karena Masalah Hardware ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yahoo Salahkan Gangguan Email Karena Masalah Hardware