Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 18 Desember 2015

18 Maret, Apple Akan Rilis iPhone 5C-8GB

18 Maret, Apple Akan Rilis iPhone 5C-8GB - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul 18 Maret, Apple Akan Rilis iPhone 5C-8GB yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 18 Maret, Apple Akan Rilis iPhone 5C-8GB, anda bisa menyimak artikel kami tentang 18 Maret, Apple Akan Rilis iPhone 5C-8GB dibawah ini.

18 Maret, Apple Akan Rilis iPhone 5C-8GB

Sejak awal rilis iPhone 5C, Apple tidak secara transparan memberikan informasi berapa banyak iPhone 5C berhasil terjual di pasar global. Jika ada pemberitaan di media online yang menyebutkan bahwa jumlah penjualan iPhone 5C hanya mencapai 3 juta unit saja, maka jika ini benar, akan menempatkan iPhone 5C di kategori produk Apple yang tidak terlalu sukses.

Banyak analis ekonomi mengharapkan Apple memperbanyak varian produk untuk menggenjot jumlah penjualan produknya. Langkah itu pun diikuti oleh Apple. iPhone dengan dua layar besar dikabarkan akan dirilis pada akhir 2014, dan Apple juga dalam waktu dekat akan merilis iPhone 5C versi 8GB.

Dilansir dari phonearena, sebuah dokumen yang bocor dari operator O2 di Jerman, mengungkapkan bahwa Apple berencana memperkenalkan iPhone 5C versi 8 GB pada tanggal 18 Maret 2014. Dan kabarnya, versi ini kelak menjadi seri yang termurah dari jajaran iPhone terbaru. Dan ini kemungkinan besar akan memacu penjualan iPhone 5C.

Kapasitas 8GB di iPhone 5C sangat mungkin menjadi produk yang menggiurkan yang akan ditawarkan Apple. Jika dokumen tersebut benar adanya, bukan tidak mungkin Apple akan mengembangkan varian lain lagi dari iPhone 5C di masa depan, yakni versi 16 GB

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai 18 Maret, Apple Akan Rilis iPhone 5C-8GB. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul 18 Maret, Apple Akan Rilis iPhone 5C-8GB ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 18 Maret, Apple Akan Rilis iPhone 5C-8GB