Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 22 Desember 2015

Ini Dia 10 Vendor Software Top Dunia

Ini Dia 10 Vendor Software Top Dunia - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Ini Dia 10 Vendor Software Top Dunia yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia 10 Vendor Software Top Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia 10 Vendor Software Top Dunia dibawah ini.

Ini Dia 10 Vendor Software Top Dunia

Kalahkan IBM di bisnis software, Oracle kini menjadi vendor software terbesar kedua di dunia tepat berada satu strip di bawah Microsoft.

Mengutip data yang dikeluarkan Gartner, Oracle berhasil menyalip IBM sebagai vendor software kedua terbesar dengan total pendapatan pada tahun 2013 mencapai 29,6 miliar USD. Pertumbuhan pendapatan Oracle menurut Gartner berkat tren big data dan aplikasi berbasis awan.

“Tren global seputar big data dan analitik dengan investasi bisnis dalam database dan aplikasi berbasis awan telah mendorong pertumbuhan Oracle,” demikian kata analis Gartner, Chad Eschinger seperti dikutip PULSAonline via Computer World.

Dengan Oracle yang berhasil menempati urutan kedua sebagai vendor software terbesar di dunia, Microsoft berhasil mempertahankan posisinya di tempat pertama dengan total pendapatan mencapai 65,7 miliar USD. Sementara IBM yang berada di posisi tiga berhasil membukukan pendapatan 29,1 miliar USD disusul oleh SAP di posisi keempat dengan total pendapatan 18,5 miliar USD.

Berturut-turut di posisi kelima hingga kesepuluh ada Symantec, EMC, Hewlett-Packard, VMware, CA Technologies, dan Salesforce.com yang berhasil menyumbang total revenue hingga 234,6 miliar. Adapun secara keseluruhan angka belanja software global mencapai 407,3 miliar USD dan menunjukkan adanya peningkatan 4,3 % tahun lalu.

Berikut daftar sepuluh besar vendor software teratas di dunia:
1. Microsoft
2. Oracle
3. IBM
4. SAP
5. Symantec
6. EMC
7. Hewlett-Packard
8. VMware
9. CA Technologies
10. Salesforce.com

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Ini Dia 10 Vendor Software Top Dunia. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Ini Dia 10 Vendor Software Top Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia 10 Vendor Software Top Dunia