Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Minggu, 20 Desember 2015

Ini Penampakan BlackBerry Windermere

Ini Penampakan BlackBerry Windermere - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Ini Penampakan BlackBerry Windermere yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Penampakan BlackBerry Windermere, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Penampakan BlackBerry Windermere dibawah ini.

Ini Penampakan BlackBerry Windermere

Sejumlah komponen layar diduga milik BlackBerry Windermere telah diumbar di internet.

Adalah situs N4BB yang kali ini mengunggah beberapa gambar komponen yang disebut milik dari Windermere. Situs yang kerap melansir kabar rumor ponsel milik BlackBerry ini, sebelumnya juga telah membocorkan sebuah prototype dari Windermere.

Menurut informasi yang tersedia, BlackBerry Windermere dikatakan bakal tampil dengan layar 5 inchi plus keyboard QWERTY fisik.

Blackberry Windermere 3 Images 2014 03 21 Thumb Other400 0

Blackberry Windermere 1

Masih berdasarkan spekulasi yang berkembang, konon Windermere akan memiliki fitur gesture di bagian keyboardnya. Dengan fitur gesture ini pengguna smartphone ini dimungkinkan untuk melakukan sejumlah aktivitas penulisan, semisal mengganti bahasa, karakter penulisan, dan lain sebagainya.

Kapan BlackBerry Windermere akan diumumkan resmi, hal ini masih menjadi misteri yang belum terjawab

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Ini Penampakan BlackBerry Windermere. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Ini Penampakan BlackBerry Windermere ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Penampakan BlackBerry Windermere