Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 18 Desember 2015

Kenapa Sony Hapus Pre Order Xperia Z2 di Web Official Store?

Kenapa Sony Hapus Pre Order Xperia Z2 di Web Official Store? - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Kenapa Sony Hapus Pre Order Xperia Z2 di Web Official Store? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kenapa Sony Hapus Pre Order Xperia Z2 di Web Official Store?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kenapa Sony Hapus Pre Order Xperia Z2 di Web Official Store? dibawah ini.

Kenapa Sony Hapus Pre Order Xperia Z2 di Web Official Store?


telah menghapus pre order Sony Xperia Z2 di situs official store-nya sejak (15/3). Ada apa gerangan?

Dilansir dari blog resmi milik Sony di xperiablog, Sony memang terlihat menghapus bagan kolom pre order Sony Xperia Z2. Memang, foto dan penjabaran spesifikasi Sony Xperia Z2 masih ada. Namun akses untuk pre order sudah dihapus. Anda hanya bisa melihat foto-foto produk, nama unit, dan melihat ulasan produk saja.

Penghapusan pre order ini tidak hanya di beberapa cabang, namun berlaku di semua web official store di seluruh dunia. Hal inilah yang memunculkan tanda tanya besar di public, yang mempertanyakan mengapa Sony menarik pre order Xperia Z2.

Otomatis dengan penghapusan pre order ini, maka Anda tidak akan menemukan referensi apapun untuk menawarkan promosi Sony Xperia Z2.

Banyak pihak yang memprediksi, bahwa penghapusan pre order Xperia Z2 terjadi karena Sony menemukan beberapa hal di smartphone tersebut yang masih membutuhkan peningkatan kualitas, dan melakukan beberapa updating software. Dan di sinilah Sony belum "terlalu percaya diri" untuk melakukan pre order Xperia Z2 tepat waktu. Namun sejauh ini, celah-celah apa yang harus diperbaiki di Xperia Z2, Sony belum memberikan keterangan pada public

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Kenapa Sony Hapus Pre Order Xperia Z2 di Web Official Store?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Kenapa Sony Hapus Pre Order Xperia Z2 di Web Official Store? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenapa Sony Hapus Pre Order Xperia Z2 di Web Official Store?