Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Minggu, 20 Desember 2015

Lenovo Kembali Mengakuisisi Sebuah Perusahaan Teknologi

Lenovo Kembali Mengakuisisi Sebuah Perusahaan Teknologi - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Lenovo Kembali Mengakuisisi Sebuah Perusahaan Teknologi yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Kembali Mengakuisisi Sebuah Perusahaan Teknologi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Kembali Mengakuisisi Sebuah Perusahaan Teknologi dibawah ini.

Lenovo Kembali Mengakuisisi Sebuah Perusahaan Teknologi


sedang tancap gas. Setelah kabar terkait akusisi Motorola dari Google dengan sejumlah paten atau lisensi yang tercakup di dalam kesepakatan. Kabar terbaru, vendor asal Cina itu disebut kembali menempuh langkah strategis dengan mengambil perusahaan mobile lainnya.

Seperti dilansir IntoMobile, Lenovo dilaporkan siap mengambil alih portfolio paten mobile miliki Unwired Planet termasuk teknologi yang berkaitan dengan konektivitas 3G dan 4G LTE. Nilai kesepakatan itu disebut mencapai 100 juta USD dan dilakukan secara tunai.

Lenovo yang di awal kiprahnya bergelut di bisnis PC, kini telah memperluas portfolio produknya ke segmen perangkat mobile, semisal smartphone dan Android.

Soal akuisisi perusahaan, bukan kali ini saja dilakukan Lenovo, sebelumnya perusahaan ini juga mengambil alih bisnis komputer IBM, yang kian melambungkan namanya di persaingan bisnis perangkat komputasi

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Lenovo Kembali Mengakuisisi Sebuah Perusahaan Teknologi. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Lenovo Kembali Mengakuisisi Sebuah Perusahaan Teknologi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lenovo Kembali Mengakuisisi Sebuah Perusahaan Teknologi