Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 18 Desember 2015

Nokia Kantongi Paten Eye Tracking

Nokia Kantongi Paten Eye Tracking - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Nokia Kantongi Paten Eye Tracking yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Kantongi Paten Eye Tracking, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Kantongi Paten Eye Tracking dibawah ini.

Nokia Kantongi Paten Eye Tracking

Kembali pada bulan Desember 2013, Nokia tengah menggarap wearable device yang memiliki fitur eye tracking. Fitur ini semacam teknologi kontrol mata. Banyak yang berspekulasi, bahwa Nokia wearable device tersebut akan digunakan di dalam laboratorium dan dunia medis.

Berselang empat bulan kemudian yakni 16 Maret 2014, produsen ponsel berbasis di Finlandia tersebut telah menerima paten untuk sebuah metode yang meningkatkan interaksi antara pemakai wearable device tersebut dengan spesifikasi terhubung dan near to eye display (NED).

Paten tersebut menjelaskan bahwa akan ada dua kamera pada perangkat dapat dipakai, salah satu yang akan melacak tatapan mata untuk membantu posisi kursor pada layar. Kamera lainnya akan fokus pada gerakan tangan, yang akan memungkinkan pengguna untuk memilih item pada menu. Menurut paten, gerakan ini tetap bisa digunakan meski kondisi shaking. Kamera pertama bisa menjadi kamera inframerah terfokus pada satu mata pengguna dari NED. Kamera kedua mungkin akan menjadi kamera yang mengamati gerakan tangan.

Dilansir dari phonearena, Nokia menjelaskan dalam paten tersebut bahwa wearable device yang dikembangkannya adalah berbentuk kacamata pintar yang mirip dengan Google Glass

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Nokia Kantongi Paten Eye Tracking. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Nokia Kantongi Paten Eye Tracking ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Kantongi Paten Eye Tracking