Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 18 Desember 2015

Peningkatan Pangsa Pasar Chrome OS Usik Microsoft

Peningkatan Pangsa Pasar Chrome OS Usik Microsoft - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Peningkatan Pangsa Pasar Chrome OS Usik Microsoft yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Peningkatan Pangsa Pasar Chrome OS Usik Microsoft, anda bisa menyimak artikel kami tentang Peningkatan Pangsa Pasar Chrome OS Usik Microsoft dibawah ini.

Peningkatan Pangsa Pasar Chrome OS Usik Microsoft

Setelah LG, dua vendor elektronik papan atas lainnya, yakni Samsung dan Hewlett Packard dikabarkan bakal meluncurkan all-in-one (AIO) PC berbasis Chrome OS tahun ini.

Menurut sumber di industri seperti dikutip PULSAOnline via DigiTimes, Samsung yang baru-baru ini meluncurkan Chromebook 11.6 inchi dan 13.3 inchi akan meluncurkan tiga perangkat Chrome OS di mana di dalamnya tercakup juga perangkat AIO PC.

Dalam laporan itu juga disebutkan, selain di segmen pendirikan, Chrome OS juga alami peningkatan di segmen bisnis. Bahkan, terus tumbuhnya tingkat adopsi Chrome OS diperkirakan sumber tadi bakal membuat Microsoft khawatir.

Bagaimana tidak, di Amerika Serikat pangsa pasar segmen pendidikan Microsoft Windows telah mengalami penurunan sekitar 50% menjadi di bawah 30%. Sementara Chrome OS justru alami peningkatan dari 5% hingga 20%. Hal itu diperkirakan terjadi lantaran, selain lebih murah, proses pengapalan perangkat Chrome OS juga terbilan lebih cepat

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Peningkatan Pangsa Pasar Chrome OS Usik Microsoft. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Peningkatan Pangsa Pasar Chrome OS Usik Microsoft ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peningkatan Pangsa Pasar Chrome OS Usik Microsoft