Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Minggu, 20 Desember 2015

Presiden Obama Segera Gunakan Samsung?

Presiden Obama Segera Gunakan Samsung? - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Presiden Obama Segera Gunakan Samsung? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Presiden Obama Segera Gunakan Samsung?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Presiden Obama Segera Gunakan Samsung? dibawah ini.

Presiden Obama Segera Gunakan Samsung?

Nampaknya posisi BlackBerry akan terancam semakin tersingkirkan, karena Pemerintah Gedung Putih Amerika Serikat (AS) dilaporkan sedang menguji smartphone perangkat dari Samsung dan LG sebagai penggunaan internal untuk menggantikan BlackBerry, yang telah digunakan di Gedung Putih selama lebih dari 10 tahun hingga sekarang.

Menurut The Wall Street Journal, tim teknologi internal Gedung Putih dan White House Communications Agency, sebuah unit militer yang bertanggung jawab atas komunikasi Presiden Barack Obama, menguji berbagai perangkat sekaligus melihat kemungkinan untuk menggantikan perangkat BlackBerry. Langkah ini kemungkinan akan menghasilkan ponsel Samsung di masa depan akan digunakan oleh Presiden Obama.

Pengujian dilaporkan dalam tahap awal, sehingga Obama akan menggunakan BlackBerrynya untuk sementara waktu, tetapi kemungkinan dia akan beralih ke Android sebelum masa kepresidenannya berakhir pada tahun 2017. Jika perangkat Samsung tidak membuat kesalahan, maka akan memberikan prestasi yang lebih untuk produsen Korea tersebut, apalgi mereka telah bekerja keras untuk mendapatkan pemerintah AS yang akan mengadopsi solusi keamanan Knox.


BlackBerry, tentu saja, tidak menyambut baik berita ini. " Selama lebih dari satu dekade, BlackBerry telah mengamankan komunikasi mobile pemerintah AS dan hanya BlackBerry dirancang untuk memenuhi kebutuhan keamanan tingkat tinggi dari AS dan lembaga pemerintah sekutu, " ujar juru bicara BlackBerry.

Namun segalanya akan berubah, bahkan di Gedung Putih dan tempat aman untuk satu smartphone di saku Obama bisa memberikan dorongan bagi utama Samsung untuk semakin mengukuhkan posisinya di industri mobile

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Presiden Obama Segera Gunakan Samsung?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Presiden Obama Segera Gunakan Samsung? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Presiden Obama Segera Gunakan Samsung?