Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 18 Desember 2015

Tablet MIUI Pertama Xiaomi Adalah Nexus 7?

Tablet MIUI Pertama Xiaomi Adalah Nexus 7? - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Tablet MIUI Pertama Xiaomi Adalah Nexus 7? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tablet MIUI Pertama Xiaomi Adalah Nexus 7?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tablet MIUI Pertama Xiaomi Adalah Nexus 7? dibawah ini.

Tablet MIUI Pertama Xiaomi Adalah Nexus 7?

telah menjadi salah satu produsen smartphone paling cepat berkembang di dunia baru-baru ini, tetapi Xiaomi belum menyesuaikan MIUI ROM untuk tablet. Rumor bahwa Xiaomi tidak jadi memproduksi phablet, ternyata tidak menyurutkan rencananya untuk tetap memproduksi tablet. Dan kabarnya, di tablet tersebut Xiaomi akan membekali dengan MIUI. Dan tablet tersebut akan merupakan tablet MIUI pertama yang digarap oleh Xiaomi. Namun berita terakhir yang cukup mengejutkan mengatakan bahwa tabket tersebut adalah Nexus 7. Benarkah demikian?

Dilansir dari phonearena.com, Xiaomi tengah mengoptimalkan MIUI ROM besutannya untuk diaplikasikan pada tablet 7 inchi terbarunya. Sejauh ini memang Xiaomi tidak memberikan keterangan apapun pada publik terkait hal tersebut. Namun dengan usaha Xiaomi yang cukup gencar untuk mencari pengembang-pengembang aplikasi dan produsen perangkat lunak, kuat dugaan bahwa hal tersebut adalah benar. Lalu apa kaitannya dengan Nexus 7? Optimalisasi MIUI yang dilakukan oleh Xiaomi tersebut kompatibel untuk hardware tablet WiFi, seperti Nexus 7.

Sejauh ini, Xiaomi telah mengoptimalkan MIUI ROM untuk diaplikasikan pada tablet 7 inci. User interface yang dikembangkan pun membutuhkan cukup banyak isyarat perbaikan, dan menjamin dapat digunakanan dengan baik di berbagai pernagkat. Jika Nexus 7 adalah merupakan tablet pertama yang akan mendapatkan user interface MIUI, namun hingga kini Xiaomi masih terbuka untuk lisensi perangkat lunak untuk produsen tablet lain. Meskipun banyak pihak yang mengatakan bahwa Xiaomi kemungkinan akan memproduksi tablet sendiri

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Tablet MIUI Pertama Xiaomi Adalah Nexus 7?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Tablet MIUI Pertama Xiaomi Adalah Nexus 7? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tablet MIUI Pertama Xiaomi Adalah Nexus 7?