Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 18 Desember 2015

WD Didaulat Sebagai 'Storage Vendor of the Year

WD Didaulat Sebagai 'Storage Vendor of the Year - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul WD Didaulat Sebagai 'Storage Vendor of the Year yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WD Didaulat Sebagai 'Storage Vendor of the Year, anda bisa menyimak artikel kami tentang WD Didaulat Sebagai 'Storage Vendor of the Year dibawah ini.

WD Didaulat Sebagai 'Storage Vendor of the Year

Western Digital (WD) didaulat sebagai perusahaan hard drive terbaik untuk mitra kerja oleh ratusan distributor, retailer dan e-tailer di seluruh wilayah AS dan wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika selama setahun terakhir.

Di Amerika, Channel Champion Survey 2014 CRN mengumpulkan lebih dari 6.000 tanggapan dari para penyedia solusi. Channel Company memberikan WD penghargaan Channel Champion untuk kategori hard drive SATA di sebuah acara yang diadakan tanggal 4 Maret.

Sementera di wilayah EMEA, bisnis-bisnis channel memilih WD sebagai Storage Vendor of the Year, dan penghargaan tersebut baru-baru ini dipersembahkan kepada perusahaan tersebut di EMEA Channel Academy: 2014 Awards bersamaan dengan acara DISTREE EMEA.

Channel Company mengkualifikasi penyedia solusi dan melakukan survei besar. Selama survei tersebut vendor-vendor dinilai berdasarkan 12 kriteria di bawah tiga sub-kategori: Technical Satisfaction, Support Satisfaction dan Financial Satisfaction. WD adalah pilihan teratas penyedia solusi dalam tiga sub-kategori tersebut, serta secara keseluruhan dalam segmen hard drive SATA.

Untuk EMEA Channel Academy Award, lebih dari 300 distributor, retailer, dan e-tailer volume terdepan EMEA memilih vendor pilihan mereka dalam tiap kategori, memberikan penilaian merk pada berbagai faktor. WD mendapatkan 46 persen suara pemilihan tersebut dari mitra channel, melawan empat vendor lain yang berbagi sisa suara.

“Organisasi channel di seluruh dunia menegaskan bahwa mereka percaya untuk berinvestasi dengan produk WD dan berkomitmen ke bisnis mereka; untuk menawarkan portofolio produk yang dibangun dengan tujuan tertentu dan berbeda, yang bisa mereka jual dengan efisien dan mendapatkan keuntungan," kata Matt Rutledge, WD senior vice president Storage Technologies.

"Kepercayaan tersebut berjalan dua arah. Pelanggan dan mitra channel sangat penting untuk kekuatan bisnis kami, memasarkan merek kami dan membawa teknologi dan produk baru kepada pelanggan akhir," lanjutnya.

Investasi channel WD dimulai dengan mendengarkan konsumer. Kemitraan ini telah membantu WD mengidentifikasikan kesempatan-kesempatan pasar dari aplikasi penyimpanan baru atau sedang berkembang, dan mendesain keluarga produk yang memecahkan tantangan teknis unik setiap aplikasi.
Reseler dan integrator ditawarkan dengan kekuatan pilihan dari produk-produk WD dengan kode warna untuk menyesuaikan tiap tujuan teknis.

WD pertama dikembangkan untuk lingkungan yang membutuhkan konsumsi daya rendah. Kemudian hadir Drive WD Black yang diciptakan untuk penyimpanan kinerja tinggi, drive WD Red dikembangkan untuk penyimpanan jaringan, dan WD Purple yang baru diluncurkan untuk kebutuhan digital industri video surveillance atau video pengawasan yang semakin besar.

Selain itu, WD juga menawarkan komponen pembangun untuk aplikasi datacenter dengan WD Xe untuk aplikasi berkinerja tinggi, WD Re untuk penggelaran dengan ketersediaan tinggi dan arsitektur scale-out WD Se

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai WD Didaulat Sebagai 'Storage Vendor of the Year. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul WD Didaulat Sebagai 'Storage Vendor of the Year ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WD Didaulat Sebagai 'Storage Vendor of the Year