Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 18 Desember 2015

Windows Phone 8.1 Support USB On The Go

Windows Phone 8.1 Support USB On The Go - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Windows Phone 8.1 Support USB On The Go yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Windows Phone 8.1 Support USB On The Go, anda bisa menyimak artikel kami tentang Windows Phone 8.1 Support USB On The Go dibawah ini.

Windows Phone 8.1 Support USB On The Go

Adalah mantan karyawan Microsoft yang bernama Nawzil Hajeeb, yang mengatakan bahwa perangkat yang menjalankan Windows Phone 8.1 akan support USB on the go ke handset. Jika ini benar adanya, maka itu akan menjadi langkah signifikan terhadap Windows Phone mengambil aplih popularitas Android.

Dilansir dari phonearena.com, tertera tulisan "USB storage detected. Tap to view files." Itu adalah pesan yang tampil saat plugged in USB thumb drive ke perangkat Windows Phone 8.1, menggunakan kabel USB OTG (on-the -go). Ini terlihat seperti kabar baik bagi mereka yang berharap untuk dapat mengakses sistem file di Windows Phone. Pesan tersebut langsung di-tweet oleh Nawzil ke Twitter pribadinya.

Melihat bagaimana Microsoft berusaha untuk meningkatkan pengalaman sebanyak mungkin di perangkat Windows, cukup masuk akal apabila kabar tersebut benar adanya. Bahwa pengguna akan mendapatkan keleluasaan untuk mengakses manajemen file pada Windows Phone.

Memiliki dukungan USB OTG tidak membuka banyak fungsi ke Windows Phone. Selain perangkat penyimpanan eksternal, Anda bisa melihat segala macam dukungan aksesori (heck, bahkan mungkin controller Xbox). Namun sejauh ini pihak Microsoft sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait hal ini

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Windows Phone 8.1 Support USB On The Go. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Windows Phone 8.1 Support USB On The Go ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Windows Phone 8.1 Support USB On The Go